Saturday 9 April 2016

Food Journal: Babeh Street

YOOOOOOO~~~~
Ceritanya, waktu itu lagi pengin ke restoran sebelahnya Babeh pas sama temen. Terus ngelewatin Babeh dan langsung lah, kok bagus banget.. Jadi pengin ke sana sama si Opi. Akhirnya yup, Jumat ini, mumpung si Opi sudah lama tak bertemu (secara, jadwal kuliah yang berbeda dan ngejar data skripsi hiks), akhirnya kami memutuskan untuk makan cantik di sini. 

Pertama masuk, rasanya langsung "waaaah, ini nih - my kind of cafe!". Karena lapar, kita langsung milih-milih makanan. Yang mengejutkan adalah harganya yang di bawah tiga puluh ribu. Tapi, sempet kecewa sih... menu nasinya kurang beragam.

Kafe ini dibagi jadi tiga bagian: indoor, ruang berkaca (kayaknya buat smoker), dan outdoor yang super hit ini. 



 Karena waktu itu udah sore banget dan kita kerasa "kepanggang" di luar, kita memilih di indoor aja ngadem ehehe.

Aku langsung pesan nasi goreng Roulette karena lapar banget dan minum Red Velvet ini. Habisnya.. di foto menunya kok tumblr-ish banget, jadinya kupilih lah Red Velvet. 



Lucu kan?
Nah, Red Velvet ini adalah campuran bit dan susu. Eh tapi, emang bener kah campuran bit dan susu ini akhirnya kerasa kayak susu cokelat kah?





Suasana kafe dan interiornya oke banget. Pas banget buat kalian yang suka foto-foto, apalagi di outdoor zone situ :D Di situ juga diputer TV kabel yang bikin salah fokus malah gak ngobrol sama teman ehehehe. 

Aku juga paling suka sama kursinya... Lihat aja deh: 



Kursinya ada tangganya! ((: 
Jadi nggak perlu merasa bersalah kalau foto flat lay makanan wong sudah di fasilitasi sama kafenya kok :D 

Babeh St. Cafe
Jalan Slamet No.31
Open: Weekend 10.00-23.00/ Weekday 10.00-22.00


Selamat mencoba!

Aya's verdict: 3.0/5
Aya's favourite: interior, french fries
What's not: makanannya sedikit... not my kind of food (cheap taste buds lol); kamar mandi (kacanya kebuka, ga bisa buat dandan)
Bring 100k cukup!

No comments:

Post a Comment

Thank you for leaving your trace! I will follow your trace down then! (: